SEWA JAS

SEWA JAS PRIA DI BANDUNG | SEWA JAS PRIA BANDUNG | SEWA JAS

slider

LightBlog

Breaking

Minggu, 09 April 2017

sewa jas di bandung

Anda sedang mendesak dan butuh tempat "sewa jas di bandung"disini saja tempatnnya selain murah andapun bisa memiliah jas yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Serperti Sewa Jas Wisuda ~ Akhirnya aku wisuda juga nih,.waktu wisuda biasanya buat yang  butuh jas, sebenernya gak terlalu perlu jua sih, cuma izin elegan aja saat foto-foto, iya biar elegen aja, masak pake sandang putih aja. Gak memahami deh klo kampus lain. Mewajibkan calon wisudawannya pake jas atau nggak?

Diluar bahasan klo acara wisuda itu harusnya pake jas atau gak, kita langsung aja ngebahas daerah untuk sewa jas wisuda di denpasar bali. Iya ini buat kalian yang mau merayakan wisuda akan tetapi belum punya jas, atau yang mau beli jas akan tetapi kemahalan.
Nah ada daerah pada denpasar menyewakan jas wisuda yg cukup murah serta stoknya relatif poly. Kok bisa memahami? ya iyalah, saya pula nyewa jasnya disana pas wisuda  
buat harganya jas wisudanya sendiri, saat aku menyewa merupakan Rp. 375.000,00 sudah termasuk dasi. tapi ini harga per 21 September 2016 yaa, kurang tahu harga ketika Anda membaca artikel ini, dikarenakan harga mampu saja berubah sewaktu-saat tergantung kondisi.

Selain menyewakan jas buat wisuda, juga menyewakan banyak sekali contoh baju kebaya. buat cek beberapa koleksinya Jas silahkan pada cek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar